PENGERTIAN DAN SEJARAH SSH, CARA MEMBUAT AKUN SSH SERTA SITUS PENYEDIA LAYANAN SSH TERBAIK DENGAN BANYAK PILIHAN SERVER STABIL

July 13, 2017
PENGERTIAN DAN SEJARAH SINGKAT SSH

Secure Shell (SSH) adalah sebuah protokol jaringan kriptografi untuk komunikasi data yang aman, login antarmuka baris perintah, perintah eksekusi jarak jauh, dan layanan jaringan lainnya antara dua jaringan komputer. Ini terkoneksi, melalui saluran aman atau melalui jaringan tidak aman, server dan klien menjalankan server SSH dan SSH program klien secara masing-masing.

SSH menggunakan kriptografi kunci publik untuk mengotentikasi komputer remote dan biarkan komputer remote untuk mengotentikasi pengguna, jika perlu.[1] Ada beberapa cara untuk menggunakan SSH; salah satunya adalah dengan menggunakan secara otomatis public-privat key pasangan untuk dengan sederhana mengenkripsi koneksi jaringan, dan kemudian menggunakan otentikasi password untuk login.

Pada tahun 1995, Tatu Ylönen, seorang peneliti di Helsinki University of Technology, Finlandia, merancang versi pertama protokol (sekarang disebut SSH-1) karena didorong oleh peristiwa serangan pembongkaran sandi di jaringan universitas. Tujuan dari pembuatan SSH adalah untuk menggantikan fungsi rlogin, TELNET, dan rsh protokol, yang tidak memberikan otentikasi kuat atau menjamin kerahasiaan. Ylönen merilis SSH sebagai freeware pada bulan Juli 1995, dan tool tersebut berkembang dengan cepat untuk mendapatkan popularitas. Menjelang akhir 1995, basis pengguna SSH telah tumbuh hingga 20.000 pengguna di lima puluh negara.

Pada bulan Desember 1995, Ylönen mendirikan SSH Communications Security untuk memasarkan dan mengembangkan SSH. Versi asli dari software yang digunakan SSH adalah berbagai potongan perangkat lunak bebas, seperti GNU libgmp, tetapi versi yang dikeluarkan oleh Secure SSH Communications semakin berkembang menjadi perangkat lunak berpemilik.

Pada tahun 1996, sebuah versi revisi protokol dirancang, SSH-2, yang tidak cocok dengan SSH-1. Fitur SSH-2 mencakup kedua fitur keamanan dan peningkatan perbaikan atas SSH-1. Keamanan yang lebih baik, misalnya, datang melalui algoritma pertukaran kunci Diffie-Hellman dan pemeriksaan dengan integritas yang kuat melalui kode otentikasi pesan. Fitur baru dari SSH-2 mencakup kemampuan untuk menjalankan sejumlah sesi shell melalui satu koneksi SSH. (sumber: id.m.wikipedia.org)

CARA MEMBUAT AKUN SSH

Dari beberapa situs yang akan saya sediakan di bawah, rata-rata  cukup mudah untuk melakukan registrasi akun ssh. Tinggal klik alamat situs penyedia layanan ssh, masuk di menu ssh, pilih lokasi server yang paling dekat dengan posisi dimana agan berada agar penggunaan server lebih stabil, setalah itu langsung Creat, masukkan angka/kata dalam box chapcha jika diminta sebelum klik Creat. Tunggu sampai akun ssh agan selesai dibuat, jika suda makan akan ditampilkan username, host/ip, pasword, port dan masa berlaku akun ssh agan.

SITUS PENYEDIA LAYANAN SSH TERBAIK VERSI ADMIN.

1. FLY SSH

HIGH QUALITY SERVER
Setting up ssh server for you, with good quality and full speed. Users get comfortable with the servers we've provided.
LONGTIME ACTIVE PERIODE
Change your account every time is boring. We provide services ssh account with a longer active period 7 and 30 Days .
PRIVATE SSH ACCOUNT
We provide ssh service with privacy. create an account with a username and password as desired.

2. FULL SSH

Fast Response Server.
High Speed Download and Upload.
7 x 24 Hours Uptime.
Premium SSH Server Available

3. SSH DROB BEAR

Strong Signal
99% Work Prefectly.
High Speed Servers
99% Faster Connections.
Premium Servers
99% High Quality Servers.

4. BEST VPN SSH

Fast Data Transfer
We use High Speed Premium Server.
High Speed Server
Best High Quality Server.
Hide Your Real IP
Browse with Private and Secure IP address.
Premium World Wide Server
Provide Many Premium Country Server.
Internet Privacy
Never detected your ISP.
Best VPN and SSH Server
Premium SSH and VPN account.
Browsing Anonymously
High Authentication.
Security Solutions
Premium VPN and SSH Server.

5. SSH KIT

Powered by FastSSH

Safe and reliable
Unlimited Bandwidth
No limit for each account
Lightning fast
Our server equipped with 10Gbit connection
30 Days
Enjoy your account for 30days
No captcha
There is no captcha required
Extendable
You can renew your account anytime

SSH di atas menawarkan masa aktif dari 3, 7 sampai 30 days
Semoga bermanfaat


Previous
Next Post »
0 Komentar