DOMAIN TLD GRATIS .TK .ML .CF .GA .GQ DENGAN MUDAH TANPA REVERAL MAUPUN NGUMPULIN POIN.

July 04, 2017


Di kesempatan ini Ajarin Nge-Blog akan membahas tutorial mendapatkan domain TLD (Top Level Domain) secara gratis tanpa syarat apapun. Seiring kemudahan mengakses internet lewat posel cerdas sebagian orang banyak mencurahkan segala kegiatannya melalui media sosial dengan cara nge-blog, baik sebagai wadah untuk sharing gagasan, rutinitas harian, sharing hal-hal yang bermanfaat dengan publik maupun untuk sekedar mengasah kemampuan menulis.

Banyak sekali situs yang menawarkan subdomain gratis untuk sarana ngeblog seperti WordPress, Blogger, Nextwapblog dan lain-lain. Bagi sebagian blogger memiliki domain tld sendiri ada penambah semangat tersendiri tentunya dengan alasan yang berbeda-beda, lebih nge-trend, simple, identitas, mudah terindex mesin pencari sampai ke soal penunjang advertising.

Mari langsung kita simak tutorialnya :
Klik DI SINI

Ketik Nama Situs yang agan ingini di kolom yang disediakan, misal sebagai contoh saya ingin buat nama situs "ngokos" dengan domain .ga lalu klik Check Availability.

Setelah tampil nama situs dengan domain yang agan suka, klik "Get it now" hingga keluar "selected", lalu klik Checkout.

Pilih periode gratis dari 1 bulan hingga 12 bulan, setelah dipilih klik Continue

Di halaman selanjutnya, lengkapi data diri agan sesuai dengan kolom yang disediakan, check "i have read....." lalu klik Complete Order.

Sampai di sini domain agan sudah selesai di buat, selanjutnya adalah konfirmasi lewat email yang dikirim ke email yang agan daftarkan, login dan domain sudah siap digunakan.
Jika membutuhkan bantuan silahkan tingalkan jejak di kolom komentar, admin siap membantu.

Semoga mudah dipahami & bermanfaat.

Postingan selanjutnya Ajarin-Ngeblog akan membahas :
- Cara mendapatkan domain gratis secara permanen.
- Cara parkir domain di Blogger & WordPress.
- Cara Mudah blog/artikel super cepat terindex search engine google.

Previous
Next Post »
0 Komentar